OS:
  • Windows 2000
  • Windows XP

Latest version:
Demo 11/11/06
Last month's downloads:
60,291 
Size:
544.3 MB



Need for Speed ​​Most Wanted

Need for Speed​​: Most Wanted adalah versi demo dari permainan video populer EA balap.

Jika Anda seorang Kebutuhan besar untuk pecandu Kecepatan, Need for Speed​​: Most Wanted akan membantu memuaskan keinginan Anda. Seiring dengan trailer datang ini demo berkecepatan tinggi dengan pilihan untuk bermain sampai dengan 8 mobil yang berbeda selama 6 berjalan sidang.
Street Racing

Need for Speed​​: Most Wanted adalah angsuran kesepuluh dari seri ini populer. Ini fitur gameplay yang berorientasi pada balap jalanan di Rockport City. Nama dari permainan ini adalah menghindari polisi Palang Sersan veteran. Untuk melakukan ini, Anda harus menarik keluar semua berhenti, serta kesepakatan dengan pembalap mobil jalan lain seperti antagonis Clarence "Razor" Callahan yang tampaknya bertekad menyabotase Anda dan mencuri roda Anda.
Cepat untuk usia

Need for Speed​​: Most Wanted memiliki beberapa pilihan mobil yang besar, serta gamer petak tinggi serba paling keranjingan akan menghargai. Aspek pengejaran polisi juga merupakan bonus tambahan. Karena game ini adalah beberapa tahun, beberapa puritan grafis mungkin mengutuk citra sebagai agak ketinggalan jaman. Dibandingkan dengan banyak permainan lain di kelasnya yang dibuat sekitar waktu yang sama, Need for Speed​​: Most Wanted masih memiliki beberapa desain grafis yang cukup mengesankan dan renyah terkait dengan it though.

Need for Speed​​: Most Wanted adalah demo menyenangkan dan yang harus dimiliki untuk setiap penggemar balap jalanan.

0 komentar:

Posting Komentar