Menjadi DJ virtual dengan software ini pencampuran MP3
    Virtual DJ: bagaimana mencampur
Virtual DJ adalah aplikasi musik lengkap pencampuran untuk desktop Anda, memungkinkan Anda untuk membuang turntable vinyl Anda untuk laptop.
Tampak seperti seorang DJ klasik set-up, dengan mixer dan dua deck, Virtual DJ akan langsung diakses oleh DJ dan pendatang baru sama.
Untuk memulai, cukup membuka perpustakaan musik Anda, dan drag dan drop file ke deck Virtual DJ. Ada counter BPM untuk membantu Anda menilai transisi antara trek, dan tampilan visual juga membantu gelombang isyarat up musik Anda.
Mengatur tingkat suara dan mengubah bass dan treble semua benar-benar mudah. Jika Anda tidak ingin khawatir tentang transisi Anda, tekan tombol otomatis dan biarkan campuran Virtual DJ melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Berhati-hatilah meskipun, bahwa hasil cukup dicampur!
Anda dapat sampel dan trek lingkaran hidup, menambahkan efek, dan ada modus awal sangat alami-perasaan. Untuk bertualang, ada banyak yang dapat Anda tambahkan ke campuran dengan Virtual DJ.
Dukungan untuk merekam campuran Anda juga tersedia, yang merupakan cara yang bagus untuk belajar, memungkinkan Anda untuk menganalisis kesalahan dan keberhasilan dengan aplikasi tersebut. Hal ini juga berarti Anda dapat merekam campuran untuk teman-teman Anda! Campuran dapat direkam dalam MP3, dibakar ke CD atau bahkan streaming ke radio internet. Virtual DJ dapat diatur untuk menggunakan dua kartu suara, jika Anda memilikinya.
Virtual DJ dapat diakses untuk pemula dan dikemas dengan fitur tambahan. Kelemahan dari software ini adalah bahwa hal itu menempel terlalu banyak untuk apa setup DJ fisik - program lain menawarkan empat deck dan lebih user-friendly interface - tombol-tombol kecil mungkin menjadi besar untuk jari-jari Anda, tapi mereka menggunakan lebih sedikit pada layar!
Secara keseluruhan, Virtual DJ adalah, padat tampak tradisional aplikasi. Anda dapat menampilkan campuran Anda sendiri tanpa harus membawa sekitar peralatan yang mahal dan besar.Perubahan terbaru

    
mikrofon tetap suara dengan non-ASIO soundcard
    
tetap kompatibilitas dengan 48kHz-satunya driver ASIO
    
baru VDJScript kata kerja: "ulangi"
    
tetap tindakan "motor_switch" (perbaikan HS5500 di dual-layer mode)
    
baru registri SendMidiClockTo, midiclock dihapus dari Pemeta midi umum
    
baru MIDI Definisi sintaks:
    
tetap IVdjPluginMapper plugin
    
vinil tetap modus dalam pilihan konfigurasi untuk mempengaruhi deck> 2
    
tidak mendaftar sebagai ReWire master sampai VDJ sebenarnya menggunakannya
    
MAC: kecelakaan tetap pada saat automixing karaoke
    
MAC: folder Filter tetap menggunakan "hari sejak xxx"
    
MAC: playlist menghapus fixed
    
MAC: tetap mendapatkan informasi bitrate
    
MAC: semacam tetap dengan tanggal file

Download Software Virtual Dj

0 komentar:

Posting Komentar