Mass Tweet 2013

Dulu tepatnya tahun 2012 sangatlah banyak mass follow twitter tool yang work. Mass follow tersebut rata-rata menggunakan website, namun pada tahun 2013 ini pihak twitter sudah mengpatch systemnya sehingga website mass follow tools tersebut banyak yang tidak bekerja dengan baik. Bahkan parahnya lagi setiap menggunakan mass follow tersebut semua IDs follower akan langsung suspend atau mati.



Untuk itu hadirlah sebuah software terbaru 2013 yang masih work 100% bernama Mass Tweet. Sebenarnya software ini dilengkapi dengan fitur mass follow, namun yang work 100% fiturnya adalah mass tweet nya. Jadi cara kerjanya kita akan buat tweet yang berfungsi untuk follow akun yang kita inginkan. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan berikut.
1. Setelah download silahkan extract atau buka softwarenya langsung dan buat tweet/text seperti pada gambar di bawah,
Twitter
Perhatikan:
# 1. Pilih Mass Tweet
# 2. Silahkan ganti @puput_jha dengan Akun/ID twitter SObat.
# 3. Klik Load Untuk memasukkan IDs Follower twitter yang sobat miliki, kalau sudah masuk akan tampil semua list Ids dan Passwordnya seperti di atas.
# 4. Nah, jika semuanya sudah OK. Sekarang klik Operation : Start Spreading.
# 5. Nanti akan berkerj silahkan tunggu, lihat ada angka dibawah Menu Mass Tweet di atas. Akan terlihat berapa Ids yang sudah dikerjakan.

3. Setelah itu cek akun twitter sobat. Kalau memang Ids sobat masih aktif Twitter sobat kan bertambah. Silahkan ikuti langkah di atas dengan benar, karena bisa saja ada kesalahan follower sobat tidak akan bertambah.

Saya rasa cukup sekian Panduan Download dan Cara Gunakan Mass tweet  Twitter Terbaru 2013. Jika masih ragu silahkan bertanya. Sebisanya saya akan bantu jawab. Oh yah untuk lihat update Terbaru Ids 2013 cek pada link berikut : Update Terbaru Terima kasih

Download Mass Tweet 

0 komentar:

Posting Komentar