TeraCopy adalah utilitas kecil yang bagus yang mempercepat proses penyalinan data antara direktori, hard drive fisik atau melalui jaringan.

Ketika memindahkan file, itu melompat bad sector dan laporan kesalahan ini pada akhir operasi. Anda juga dapat mengaksesnya melalui menu konteks Explorer Windows. Jika Anda lebih memilih untuk melakukannya melalui antarmuka, satu-satunya cara untuk menambahkan file adalah dengan drag dan drop. Beberapa item dapat dimuat dengan memilih mereka sambil memegang tombol 'Ctrl' dan menjatuhkan mereka ke GUI TeraCopy ini.

Jika Anda mengklik "Lebih" tombol, Anda juga dapat melihat ukuran dan status dari setiap file yang ditemukan dalam folder masing-masing, dan apakah itu berhasil disalin atau tidak.

Uji kami dibuat dengan folder 9.89GB (biarkan catatan menunjukkan bahwa kita menginstal perangkat lunak pada Windows 7). TeraCopy berhasil untuk menyalin dalam 10 menit dan 47 detik, dan status untuk setiap file dibaca "Ok". Kecepatan luar biasa dan itu sudah cukup untuk mengatakan bahwa itu outgrows alat Windows asli '.

Apa yang kita perhatikan tentang TeraCopy dan layak mengatakan adalah kenyataan bahwa salinan normal Windows ', bergerak dan paste fungsi yang ditimpa oleh TeraCopy perintah selama penyebarannya. Itu berarti bahwa Anda tidak lagi dapat menggunakan Windows 'built-in Cut / Copy / Paste, karena telah digantikan oleh TeraCopy.

Jika Anda ingin kembali ke fungsi Windows asli mengenai menyalin / memindahkan data proses, satu-satunya solusi adalah untuk uninstall TeraCopy.

Semua dalam semua, TeraCopy membuat cukup penggerak berkas. Pada terbalik, itu lebih cepat bahwa alat Windows asli ', tapi di sisi negatifnya, menggantikan perintah asli sistem untuk Copy / Move operasi.

Password RAR : www.maulanarpl.blogspot.com

Download Software TeraCopy

0 komentar:

Posting Komentar