Download Sekarang link yang akan membawa Anda ke halaman toko Microsoft untuk Windows 7 Professional.
Yang baik: desain yang kuat dan Microsoft tidak selalu pergi bersama-sama, tetapi mereka dilakukan di Windows 7. Pengguna mungkin memerlukan waktu untuk membiasakan diri dengan taskbar baru dan Aero Peek, tapi mereka menyenangkan untuk digunakan.
Yang buruk: Kinerja masih hit-or-miss pada Windows 7. Pada usia matang tujuh, Windows XP masih melakukan lebih baik dalam beberapa kategori.
Intinya: Windows 7 adalah lebih dari apa yang seharusnya Vista, itu di mana Microsoft harus pergi. Berapa banyak kerusakan Vista lakukan dan apakah Windows 7 sudah cukup bagi orang untuk akhirnya meninggalkan Windows XP adalah pertanyaan yang tak memiliki jawaban atas sekarang.
Layak atau tidak, Microsoft telah menggali sendiri dingin, dalam, lubang gelap dengan Windows Vista. Pengguna menuntut Redmond memperpanjang umur Windows XP tidak persis sesuatu yang mereka bisa dibanggakan, baik. Dibombardir oleh keluhan dan tekan negatif bahkan setelah paket layanan pertama dirilis, bar telah ditetapkan tinggi untuk penerus Vista: Windows 7. Tinjauan ini didasarkan pada salinan resmi Windows 7 RTM bahwa Microsoft diberikan kepada CNET pada tanggal 30 Juli 2009.
Produk Spotlight: Windows 7
Beruntung bagi Microsoft, Windows 7 adalah lebih dari sekedar spin. Itu stabil, halus, dan sangat halus, memperkenalkan fitur baru grafis, taskbar baru yang dapat bersaing dgn mudah dengan Mac OS X dock, dan manajemen perangkat dan perangkat tambahan keamanan yang membuat keduanya mudah digunakan dan lebih aman. Yang penting, itu tidak akan memerlukan upgrade hardware yang Vista menuntut, sebagian karena hardware telah tertangkap, dan sebagian karena Microsoft telah berusaha keras untuk membuat Windows 7 diakses orang sebanyak mungkin.
Sangat penting untuk dicatat bahwa proses uji publik untuk Windows 7 melibatkan satu terbatas ketersediaan beta dan satu kandidat rilis, dan merupakan apa yang telah disebut terbesar shareware masa percobaan pernah. Sebagai buggy dan menjengkelkan seperti Vista, Windows 7 tidak. Sebaliknya, itu adalah pengganti Windows XP yang Microsoft keinginan Vista sudah, dan akhirnya menempatkannya pada pijakan yang kompetitif dengan sistem operasi utama lainnya seperti OS X dan Linux.
Microsoft menawarkan enam versi Windows 7: Starter, Home Premium, Professional, Ultimate, OEM, dan Enterprise. Tiga versi yang akan mempromosikan Redmond paling banyak adalah Home Premium, Professional, dan Ultimate, walaupun Pemula juga akan tersedia untuk konsumen.
Windows 7 akan mendukung sistem 32-bit dan 64-bit. Persyaratan minimal untuk 32-bit termasuk prosesor 1GHz, 1GB RAM, tersedia ruang hard-disk 16GB, dan perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM driver 1.0 atau lebih tinggi. Sistem 64-bit akan memerlukan setidaknya prosesor 1 GHz, 2GB RAM, 20GB ruang bebas pada hard drive Anda, dan perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM driver 1.0 atau lebih tinggi. Sebuah monitor layar sentuh diperlukan untuk mengambil keuntungan dari fitur sentuhan asli. Apakah dicatat bahwa beberapa pengguna telah diklaim memiliki keberhasilan yang terbatas menjalankan Windows 7 beta dengan kurang dari 1GB RAM, tapi itu tidak dianjurkan.

Download Windows 7

0 komentar:

Posting Komentar