Need For Underground Kecepatan adalah pecinta permainan cepat mobil akan menikmati.

Apakah Anda suka mobil balap di komputer Anda? Kemudian bersiap-siap untuk Need For Underground Kecepatan!
 

Need For Underground Kecepatan adalah cepat jalan racing game. Kecepatan sekitar Kota Olimpiade dengan berbagai mobil tuner yang berbeda. mode bermain baru - Drag, Drift dan Sprint. Ini juga memiliki sedikit cerita kembali untuk gamer yang menginginkan lebih dari sekedar perlombaan hiruk pikuk di sekitar lanskap virtual.

Jika desain mobil tampak akrab, yang mungkin saja karena Need For Speed ​​Underground aspek fitur dari budaya tuner impor dipopulerkan dalam film dan game berikutnya seperti The Fast & Furious. Ada juga berbagai macam pilihan tuning dalam Need For Underground Kecepatan, pastikan untuk memenuhi setiap penggemar mobil balap sejati. Beberapa di antaranya adalah kit widebody, spoiler, rims, tints jendela dan decals. Anda juga dapat meng-upgrade performa mobil Anda ketika datang ke mesin untuk membuat balap jalan melalui Kota Olimpiade bahkan lebih menggigit kuku.

Dengan grafis yang hebat dan banyak dari tindakan meskipun, ada banyak untuk mencintai tentang Need For Underground Kecepatan.


                             Download Game Need For Speed

0 komentar:

Posting Komentar