Kali ini saya akan memberikan tips tentang Tips saat flashdisk masuk ke air
Pernahkah flashdisk kesayangan anda masuk kedalam air? sangat disayangkan jika flashdisk kita jatuh ke air. apaalagi jika flashdisk itu berisikan dokumen-dokumen yg sangat penting seperti tugas sekolah atau tugas kantor. saya pernah mengalami hal ini. saat itu saya pernah meminjamkan flashdisk ke teman saya. saat dia mengembalikkanya, saya taruh flashdisk saya ke kantong seragam saya (saya lagi ada di sekolah). sampai  di rumah , saya langsung menaruh seragam saya ke ember rendaman baju. dan alhasil, flashdisk saya kemasukkan air. lah, kok saya jadi nyeritain pengalaman sial saya sih. dibawah ini adalah cara-cara saya saat flashdisk saya masuk ke air. lansung saja ke TKP
  • pertama, kocok-kocok flashdisknya agar air yg ada di dalam flashdisk keluar
  • kedua, buka casing flashdisknya dan keringkan flashdisk dengan hair dryer atau pengering rambut. jika anda tidak punya hair dryer, anda bisa meletakkanya dibelakang lemari es
  • ketiga, biarkan flashdisknya selama 5-7 hari
  • yg terakhir tes flashdisk anda.
insya allah dengan rahmat yg maha kuasa, flashdisk anda akan selamat.

0 komentar:

Posting Komentar