Firefox 18.0.2 Terbaru

Firefox telah meluncurkan versi 18.0.2. Mozilla akhirnya meluncurkan versi final dari 18.0 dan dapat digunakan untuk Windows, Mac dan Linux.
Rilisnya versi ini ada yang bilang disebabkan oleh bug yang terdapat pada versi 18.0.1hampir sebesar 18% dari semua crash yang terjadi di versi 18.0.1. Walaupun begitu tidak menyebabkan pengaruh pada versi 17 dari Firefox.


Para developer menemukan inti masalah tersebut ketika mengakses Facebook dan komponen lain gagal yang ternyata disebabkan oleh Engine JavaScript.

New Tab mozilla Firefox adalah fitur baru yang dapat terlihat ketika anda tarik tab dan menempatkan seperti halnya pada Google Chrome. Seperti Google Chrome dimana ketika pertama membuka tab tidak hanya layar kosong tetapi pengguna akan diberikan ikon yang menjadi akses cepat ke segala link dari bookmark dan ke website yang paling sering diakses atau dikunjungi.

Ikon tersebut juga dapat diatur sesuai keinginan pengguna, jika tidak menyukai bisa dihapus atau bisa juga menaruh di halaman tab. Integrasi dengan Facebook sehingga Firefox sekarang menyediakan tombol khusus untuk Facebook dan mendukung Facebook Messenger di Firefox. Dengan adanya fitur Facebook Messenger anda dapat tetap chatting sambil membuka website lain.

Download Firefox

0 komentar:

Posting Komentar